Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Pemberangkatan Bantuan Logistik Tahap ke-2 TRK Insist Sulawesi Tengah

08/10/2018

Minggu Malam, tanggal 8 Oktober 2018 bantuan logistik tahap dua berangkat menuju Palu. Bantuan ini berasal dari berbagai kelompok/komunitas dan instansi pemerintah seperti Toko Kue “Mimilicous”, Sheila Gank (Sebutan untuk penggemar Sheila On 7), Komunitas Ko Pigi Keliling, SMAN 4 Maros, serta bantuan yang dikumpulkan dari pengikut Katakerja, warga Sukaria Makassar dan warga Desa Bontomasunggu. Pemberangkatan tahap 2 (dua) ini langsung dikawal oleh Ketua Komunitas Ininnawa, Asfriyanto.

Menurut laporan anggota TRK Insist Sulawesi Tengah yang bekerja bersama dengan mitra lokal di Donggala, Palu dan Sigi. Pengungsi saat ini, mengeluhkan kondisi bayi dan anak-anak yang membutuhkan popok, susu bayi, minyak telon, minyak kayu putih, serta obat-obatan. Selain itu, dukungan BBM untuk para relawan juga sangat dibutuhkan untuk memobilisasi bantuan dan kerja kerja relawan ke pelosok wilayah bencana.

Untuk itu, kami TRK Insist Sulawesi Tengah masih mengundang kepada semua pihak yang ingin menyumbangkan bantuannya berupa dana atau sembilan bahan pokok bisa melalui Posko TRK Insist Sulawesi Tengah yang beralamat di Jalan Poros Maros Soppeng (Belakang Perumahan Griya Bantimurung), Desa Jenetaesa, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros. Untuk menyumbang dana, bisa melalui :

Yayasan PAYO-PAYO
3419 01 017682 53 2
BRI Unit BTP Tamalanrea Makassar

Kontak person :
Ishak Salim 08124106722
Karno Batiran 0852 5522 2852

Details

Date:
08/10/2018
Event Category:
Website:
https://www.komunitasininnawa.org/

Organizer

Komunitas Ininnawa
Email:
pengurus@komunitasininnawa.org
Website:
https://www.komunitasininnawa.org